|     N e w s     |     The Batik     |     F A Q     |
Teras Toko online
  Cari Batik      
  Masukkan Kode Batik :
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Testimoni
9 comments terbaru


Nama :
Email :
Comments :
5 digit nomor di atas :



Arsip Berita





















































Cuti Bersama, Pengunjung Grosir Setono Meningkat


Kebijakan dadakan dari pemerintah pusat yang menjadikan hari cuti bersama (hari jumat & senin) ketika ada hari libur kejepit (libur hari selasa atau kamis), ternyata libur panjang weekend ini sangat menguntungkan pedagang batik di pasar grosir Setono Pekalongan.

Sebut saja liburan panjang dalam memperingati Waisak 2011 kali ini ternyata berdampak untuk tingkat kunjungan di Pasar Grosir Setono Kota Pekalongan.

Ketua Ikatan Pedagang Pasar Grosir Setono atau Ippaseno, Ahmad Sobari mengatakan, jika dibandingkan hari biasa jumlah pengunjung meningkat sekitar lima hingga 10 persen terutama yang berasal dari luar kota. Mobil-mobil pribadi plat luar kota dan bus-bus pariwisata memenuhi area parkir pasar grosir setono.

Ahmad Sobari menjelaskan, jumlah pengunjung diperkirakan masih akan bertambah mengingat liburan hingga hari Selasa. Dan diharapkan peningkatan jumlah pengunjung ini dapat terjadi hingga jelang Lebaran nanti.

Sementara itu Bagian Pemasaran Pasar Grosir Setono Al Khub mengatakan, dengan penambahan 32 kios baru, jumlah pengunjung diperkirakan akan meningkat hingga 70 persen jika dibandingkan hari biasanya.

Moment liburan ini sangat membantu para pengrajin batik di Pekalongan di saat-saat kenaikan bahan baku batik seperti sekarang ini.



Belum ada Komentar, Isi komentar :
Nama
Email
Comment
Kode captcha
 
 
 
Supported by
 

Copy Right : BATIK PARASANTIQUE PEKALONGAN © 2013
Jl. Molek Baru no. 9
Villa Binagriya Pekalongan
HP: 0811520811
PIN: 286B7E9A atau 5E99464D
email: parasantique@gmail.com

rss feed rss feed rss feed         rss feed

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

My Zimbio
Check PageRank


2017-10-18 18:02:00 freewebsubmission Markup Validator Parasantique Wikimapia Direktori Web Online - Kirim Submit Url Parasantique on IndonesiaYP