|     N e w s     |     The Batik     |     F A Q     |
Teras Toko online
  Cari Batik      
  Masukkan Kode Batik :
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Testimoni
9 comments terbaru


Nama :
Email :
Comments :
5 digit nomor di atas :



Arsip Berita





















































Pengunjung Museum Batik Semakin Meningkat


Tingkat kunjungan wisatawan domestik dan luar negeri ke museum batik di Pekalongan semakin menunjukan peningkatan. Hal tersebut terbukti hingga bulan April tahun 2011 ini jumlah pengunjung di museum batik tercatat lebih dari 4 ribu orang.

Indah Ajeng Sekarwati bagian Marketing dan Pemandu Wisata museum batik mengatakan, jumlah kunjungan tahun ini mengalami peningkatan jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sementara tingkat kunjungan paling banyak pada awal tahun ini terjadi pada bulan April, hal ini terutama disebabkan karena bulan April ini sekaligus juga dalam rangka hari jadi kota Pekalongan.

Ajeng menjelaskan, pengunjung yang datang ke museum batik umumnya dari luar kota seperti dari Jakarta, Depok, Bandung, dan Tegal. Namun demikian juga terdapat pengunjung dari manca negara seperti dari Eropa, Belanda, Amerika, Jerman, serta Singapura.

Ajeng menambahkan, wisatawan yang datang berkunjung ke museum batik sangat antusias untuk melihat sekitar seribu koleksi batik yang ada. Sementara untuk meningkatkan jumlah kunjungan pada tahun ini pihak museum batik tengah gencar melakukan berbagai promosi serta mempersiapkan pekan batik internasional yang akan digelar pada tahun 2011 ini.



Belum ada Komentar, Isi komentar :
Nama
Email
Comment
Kode captcha
 
 
 
Supported by
 

Copy Right : BATIK PARASANTIQUE PEKALONGAN © 2013
Jl. Molek Baru no. 9
Villa Binagriya Pekalongan
HP: 0811520811
PIN: 286B7E9A atau 5E99464D
email: parasantique@gmail.com

rss feed rss feed rss feed         rss feed

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

My Zimbio
Check PageRank


2017-06-26 14:01:46 freewebsubmission Markup Validator Parasantique Wikimapia Direktori Web Online - Kirim Submit Url Parasantique on IndonesiaYP